wujudkan pelayanan publik

Semangatki Tallo Sambut HPSN

12 February 2019 05:28
Semangatki Tallo Sambut HPSN
Kegiatan bersih-bersih masyarakat di Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar

BugisPos – Kerja bakti di wilayah kecamatan Tallo kota Makassar sudah menjadi hal yang biasa. Hal yang rutin-rutin saja. Apalagi bila kerja bakti itu ada target yang ingin dicapai maka semagat warga Tallo akan naik dua kali lipat.

Kali ini, dalam rangka menyambut hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019, pihak Kecamatan Tallo bersama perangkat dan masyarakat Kelurahan Kaluku Bodoa mengadakan kerja bakti di Jl Teuku Umar, Minggu 10/2/2019 pagi.

Kerja bakti ini sekaligus sebagai tindak lanjut surat edaran Wali Kota Makassar no. 100/251/T.pem/II/2019 perihal pelaksanaan kerja bakti.

Dipimpin langsung oleh Lurah Kelurahan Kaluku Bodoa, Muh. Amir Nur serta Sekcam Tallo Abdul Muis mewakil Camat Tallo. Kerja bakti ini diikuti oleh warga sekitar beserta bersama ketua LPM, BKM, KPM, BABINSA, BINMAS, para Ketua RT dan RW.

“Selain menyambut HPSN, kegiatan ini juga kami laksanakan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih sehingga menghindarkan warga dari ancaman penyakit-penyakit berbahaya, seperti demam berdarah misalnya,”ujar Amir Nur.

Ia berharap kerja bakti seperti ini rutin terlaksana setiap pekan (**)

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya