Sosialisasi Porkot 2019 di Kecamatan Manggala

12 February 2019 11:49
Sosialisasi Porkot 2019 di Kecamatan Manggala
Suasana sosialisasi pelaksanaan Porkot VII Makassar 2019 di kecamatan Manggala.

 

BugisPos – Untuk menindak lanjuti agenda Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kota Makassar berupa Pekan Olah Raga Kota (Porkot) VII Makassar yang rencananya akan dilaksanakan usai Pemilu 2019.

KONI kota Makassar melakukan sosialisasi pelaksanaan Porkot VII Makassar tahun 2019 di kecamatan Manggala di aula serba guna kecamatan Manggala pada Selasa (12/02/2019).

Ketua KONI Makassar, Agar Jaya bersama sejumlah anggota KONI melakukan sosialisasi dihadapan para penggiat olah raga kecamatan Manggala, para lurah serta staf dan pegawai di kecamatan Manggala.

Dalam sosialisasi Porkot VII 2019, ketua KONI didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Manggala, Emil Yudianto Tadjuddin dihadapan para penggiat olah raga.

Berdasarkan uraian salah satu anggota KONI, melalui Sekcam Manggala, kecamatan Manggala berniat mengikuti 14 cabang olah raga dalam Porkot VII Makassar mendatang.

Sebelumnya, Agar Jaya menyampaikan salah satu tujuan Porkot VII 2019 ini digelar adalah untuk meningkatkan potensi atlet muda di kota Makassar. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya