HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Incumbent Tidak Maumi Maju, Terpilih Ketua KPM Manggala Baru

12 February 2019 10:40
Tawwa, Incumbent Tidak Maumi Maju, Terpilih Ketua KPM Manggala Baru
Rapat koordinasi LPM, RT, RW, dan pemilihan ketua KPM kelurahan Manggala.

BugisPos – Rapat koordinasi LPM, RT, RW dan sekaligus diadakan pemilihan Kader Pemberdayaan Masyarakat (KPM) yang berlangsung di aula kecamatan Manggala pada Senin, (11/2/2019) berlangsung dengan penuh kekeluargaan serta mengutamakan musyawarah mufakat.

Pemilihan KPM yang dihadiri oleh Lurah Manggala Sofiawati,SE, serta ketua LPM kecamatan Manggala, A. Passamangi Wawo, tokoh perempuan kelurahan Manggala, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan seluruh ketua RT dan RW se kelurahan Manggala.

Selain mengadakan kordinasi antara RT dan RW se kelurahan Manggala, agenda utama pertemuan ini adalah pemilihan KPM Manggala. Pemilihan KPM ini dipandu oleh Sabir, SH selaku moderator dalam rapat kordinasi tersebut.

Incumbent ketua KPM Manggala, H. Hammado M. Zani selaku tokoh masyarakat menolak maju kembali menjadi KPM Manggala. Tujuannya tentu untuk melakukan kaderisasi dalam unsur KPM itu sendiri.

Karena Incumbent menolak maju kembali, maka terpilih DR. Ir. H. Nazaruddin Azis, M.si secara musyawarah dan mufakat karena tidak ada calon lain yang mengajukan diri.

Menurut Lurah Manggala, Sofiawati, SE melalui aplikasi WhatsApp saat dihubungi BugisPos mengatakan Kader Pemberdayaan Masyarakat diharapkan mampu bersinergi dengan pemerintah dan lembaga kemasyarakatan lainnya.

“Kader Pemberdayaan Masyarakat diharapkan mampu menggerakkan partisipatif masyarakat” singkatnya. (One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya