HTTP Status[404] Errno [0]

Bencana Sedikitji Saja Langsung Turun Bantuan

13 February 2019 12:30
Bencana Sedikitji Saja Langsung Turun Bantuan
Kepala Bappeda Kota Makassar, dr. Andi Khadijah Iriani.

BugisPos — Kepemimpinan Walikota Makassar Danny Pomanto memang punya ciri khasnya sendiri. Misalkan terjadi bencana meskipun itu hanya bencana sedikit, Pemkot Makassar langsung menurunkan bantaun. Ini bentuk kepedulian Pemkot kepada rakyatnya yang luar biasa.
Demikian dituturkan Kepala Bappeda Makassar dr Andi Khadidjah Iriani saat Bappeda Makassar ikut andil menyalurkan bantuan kepada warga yang terkena korban banjir di Kota Makassar.
Kepala Bappeda Kota Makassar, dr. Andi Khadijah Iriani mengatakan, langkah yang dilakukan adalah menyalurkan bantuan berupa makanan (dos nasi) kepada warga korban Banjir di Kecamatan Manggala Kamis 24/1/19/
Menurutnya, kepedulian untuk memberikan bantuan adalah dijalankan sesuai dengan instruksi Wali Kota Makassar, untuk jajaran SKPD memberikan makanan dan minuman kepada warga korban banjir di Makassar.
Dikatakan, ini sesuatu yang luar biasa, kepedulian Wali kota Makassar, Danny Pomanto terhadap masyarakatnya. Kalau ada bencana sedikit saja, langsung turun bantuan.
Begitu peduli bapak Wali kota kita. Mendengar banjir langsung menginstruksikan seluruh SKPD dan kita semua siap-siap siaga, dan alhamdulillah justru penduduk kota Makassar yang paling terlayani di dalam mengatasi masalah ini untuk beri bantuan, pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya