wujudkan pelayanan publik

Diknas dan LAN Sulsel Sepakat Perangi Narkoba

13 February 2019 12:59
Diknas dan LAN Sulsel Sepakat Perangi Narkoba
Kadis Pendidikan Makassar Abdul Rahman Bando (kiri)

BugisPos – Kepala Dinas Pendidikan kota Makassar DR Abdul Rahman Bando termasuk pejabat yang keras menentang penyalah gunaan narkoba.

Karena itulah ketika ada pihak luar pendidikan yang ingin membantu memberantas memberantas narkoba, pihaknya langsung merespon tawaran salah satu lembaga nasional bergerak di bidang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba turun gunung ke seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar.
Dalam agenda pertemuan yang dilaksanakan di kantor dinas pendidikan kota Makassar, ketua DPD LAN SULSEL disambut baik oleh kepala Dinas Pendidikan kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando S.p M.Si, Selasa 12/02/2019.
Isi pertemuan antara pengurus pimpinan DPD LAN Sulsel dan kepala Dinas Pendidikan kota Makassar tersebut, yakni menyepakati dan menyukseskan program sosialisasi P4GN berdasarkan Inpres No.06 tahun 2018, terkhusus di wilayah tugas Dinas Pendidikan kota Makassar.
Saya dan kepala dinas pendidikan kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando menyepakati untuk bersama-sama memerangi narkoba, dan Alhamdulillah pak kadisdik kota Makassar mengeluarkan rekomendasi untuk kami demi kelancaran kegiatan sosialisasi P4GN di seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar, pungkas ketua DPD LAN Sulsel.
Dalam kesempatan tersebut kepala dinas pendidikan kota Makassar juga menyampaikan bahwa kegiatan berbau sosial ini tentunya sangat layak di laksanakan, apalagi berkaitan tentang sosialisasi bahaya narkoba. Disdik dan seluruh stecholder yang ada di bawah naungan Disdik kota Makassar tentu sangat mendukung kegiatan tersebut, kata Abdul Rahman Bando (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya