HTTP Status[404] Errno [0]

Dishub Makin Kencangki Tertibkan Parkir di Balaikota

13 February 2019 13:36
Dishub Makin Kencangki Tertibkan Parkir di Balaikota
Petugas Dishub Makassar mengatur arus lalu lintas di seputar Balaikota

BugisPos — Kehadiran Dinas PM-PTSP berkantor di Menara Balaikota, berefek makin banyaknya kendaraan yang parkir di seputar Balaikota Makassar. Hal ini menyebabkan arus lalu lintas di kawasan ini mengalami kemacetan. Aapalagi banyak yang parkir di bahu jalan.

Terkait hal itu, dalam rangka menciptakan suasana Kota Makassar tidak macet, Tim Dishub Kota Makassar menindak tegas kendaraan parkir yang kerap memacetkan arus lalu lintas di jalan Balaikota Makassar, khusunya samping kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Selasa 12/2/2019.
Dari pantauan awak media kendaraan yang kerap parkir di bahu jalan di samping kantor Walikota Makassar Jl.Balaikota, sudah bersih dan tertata rapi yang dijaga oleh Tim Dishub Kota Makassar.
Kami tidak pilih kasih, siapapun yang parkir di bahu jalan akan kami tindaki tegas Kasie Penertiban Dishub Kota Makassar.
Mereka melakukan penertiban di wilayah sekitar Balaikota yang kerap menimbulkan kemacetan, lantaran banyaknya keluhan masyarakat di jalan ini.
Makanya kami langsung turun, kami tidak pilih kasih, melanggar kami derek, tentu berdasarkan aturan yang ada tegasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya