Gaya Camat Ujung Pandang Rakor di Warkop

13 February 2019 12:55
Gaya Camat Ujung Pandang Rakor di Warkop
Camat Ujung Pandang Andi Patiware pimpin Rakor di Warkop

BugisPos — Lain Camat lain pula caranya menjalankan roda kepemimpinan di level kecamatan. Bagi Camat Ujung Pandang, Rakor boleh-boleh saja dilakukan di warkop, apalagi di Makassar ini banyak Warkop yang menjadi tempat yang nyaman untuk melahirkan ide-ide yang bagus.

Karena itukan agaknya, pasca usai melaksanakan upacara Pengibaran Bendera, Camat Ujung Pandang, Andi Patiware menginstruksikan Para Lurah berkumpul di Warkop Dg. Anas yang terletak di Jl. WR. Supratman Kelurahan Bulogading, Senin (11/1/2019).

Andi Pattiware mengatakan bahwa Instruksi tersebut dimaksudkan untuk menggelar Rapat Koordinasi membahas berbagai hal-hal teknis yang segera dikerjakan.
Selain itu, tempat yang lebih bersahabat sengaja dipilih oleh Camat yang hobi bermain musik tersebut agar para lurah lebih leluasa dan rileks dalam mengungkapkan berbagai kendala.
Usai upacara kami langsung lanjut rapat koordinasi bersama para lurah, sengaja kita ajak di warkop biar para lurah juga leluasa curhat terkait masalah-masalah dan penyelesaian dalam menjalankan pemerintahan, ungkap Andi Pattiware.

Lebih lanjut dalam Rakor tersebut, Andi Pattiware juga meminta para lurah agar menggambarkan kondisi terkini di masing-masing kelurahan baik dari segi pelayanan hingga realisasi program-program pemerintahan.
Hari ini kita juga evaluasi berbagi kegiatan teknis maupun non teknis di masing-masing kelurahan untuk kemudian kita tindak lanjuti, InshAllah kedepan kita akan senantiasa bekerja semaksimal mungkin, pungkasnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya