HTTP Status[404] Errno [0]

Inimi Pemanasan Altlet Tinju Kita

13 February 2019 13:04
Inimi Pemanasan Altlet Tinju Kita
Achmad Hendra Hakamuddin

BugisPos – Menghadapi Pekan Olah Raga Nasional 2019 mendatang, diperlukan adanya pemanasan atlet. Pemanasan bukan hanya sekedar latihan, tetapi juga melalui even-even pertandingan yang berkualitas.

Terkait hal itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin membuka Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Cup II, Selasa (12/2/2019).

Achmad Hendra dalam sambutannya mewakili Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto berharap event ini dijadikan pemanasan atlet tinju jelang Pekan Olahraga Nasional 2019 mendatang.
Kami harap ini jadi ajang pemanasan dari para atlet tinju kita sebelum bertanding di PON 2019 kelak, sehingga bisa mengukir prestasi di tingkat nasional, ungkap Achmad Hendra Hakamuddin.
Kejuaraan ini sendiri tidak hanya diikuti atlet tinju di Makassar maupun Sulawesi Selatan, tetapi juga dari luar provinsi. Sedikitnya ada 10 provinsi yang turut berpartisipasi.
Setelah evaluasi, untuk Walikota Cup II kami lebih mematangkan persiapannya, maka pelaksanaannya akan lebih baik. Terbukti sudah banyak peserta dari luar provinsi yang menyatakan keikutsertaannya, ungkap Ketua Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Kota Makassar, M. Tawing beberapa waktu lalu.
Berbeda dari kejuaraan sebelumnya, pada tahun ini pertandingan menggunakan digital scoring. Untuk skala Asia Tenggara, baru Malaysia yang menggunakannya.
Diketahui kejuaraan yang berlokasi di Balai Prajurit M. Jusuf ini akan berlangsung hingga Sabtu mendatang (16/2/2019) (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya