HTTP Status[404] Errno [0]

K-Apel Berbagi Cinta di SDI Maccini Sombala

13 February 2019 22:57
K-Apel Berbagi Cinta di SDI Maccini Sombala
Kegiatan K-Apel di SDI Maccini Sombala.

BugisPos – Komunitas Anak Pelangi (K-Apel) kembali memenuhi undangan dari SD Inpres Maccini Sombala Kelurahan Balang Baru kec. Tamalate kota Makassar, Rabu (13/2/2019).

Kedatangan K-APEL kali ini untuk memberikan pembinaan dan motivasi kepada siswa kelas 4, 5, dan kelas 6 di sekolah tersebut. Berbagi tips bagaimana menjadi siswa bukan sekedar menjadi juara di kelasnya saja tapi juga menjadi sholeh/hah.

Pada kegiatan ini turut hadir Rezky Amalia Syafiin, Duta Baca Sulawesi Selatan yang membawa materi tentang “Yuk Menjadi Generasi Gemar Membaca”.

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SDI Maccini Sombala Basri Dorra dan dihadiri dewan guru. Dalam sambutannya bapak yang akrab di sapa pak Basri menyampaikan terima kasih dan merasa senang dengan kedatangan K-APEL bersama Duta Baca Sulsel.

” Kami keluarga besar SDI Maccini Sombala mengucapkan terima kasih atas kesediaan kunjungannya. Kegiatan ini sangat penting bagi anak-anak kita. Mereka akan termotivasi dan bisa lebih giat dalam belajar untuk mencapai cita-citanya” tutur Basri Dorra.

Rahman Rumaday selaku founder K-APEL juga menyampaikan bahwa di SDI Maccini Sombala terdapat banyak anak binaan K-APEL sehingga kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik antara sekolah dan K-APEL.

Lebih lanjut pria berkacamata ini menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah difasilitasi dan disambut dengan baik.

“Saya pribadi beserta tim K-APEL mengapresiasi dan berterima kasih kepada kepala sekolah SDI Maccini Sombala yang sudah menyambut baik kedatangan kami” ucap kak Maman sapaan akrabnya.

K-APEL memang selalu ingin konsisten untuk berbagi kepada siapa saja. Karena bagi K-APEL, berbagi itu asyik dan menyenangkan. Berbagi itu cinta.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya