HTTP Status[404] Errno [0]

Kabag Kesra, Pantau Kesiapan MAN 2 Hadapi Tim Penilai LSS

13 February 2019 18:15
Kabag Kesra, Pantau Kesiapan MAN 2 Hadapi Tim Penilai LSS

BugisPos. Menjelang penilaian Lomba Sekolah Sehat ( LSS ) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang dijadwalkan pada Selasa 19 Pebruari 2019 pekan depan, Kepala Bagian Kesra Setda Bulukumba Hj.Darmawati, SE bersama tim pembina lainnya, Rabu (13/2) turun melakukan pemantauan di. Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) 2 Bulukumba.

Kabag Kesra Hj.Darmawati meninjau Kantin MAN 2 Bulukumba

Pada kesempatan itu, Kabag Kesra melihat sejumlah siswa siswi MAN 2 Bulukumba sedang berlatih memperagakan tata cara pelayanan pasien di ruang UKS, dipandu Hj.Hasra dan Nur Isda dari Dinas Kesehatan.

Salah seorang siswi MAN 2 Bulukumba mengambil sampah yang ada di sekitar Musallah sekolahnya

Selain itu, di ruang Perpustakaan juga terlihat sejumlah pelajar sedang membaca buku, sementara siswa lainya terlihat memungut sampah yang ada di sekitar musallah.
” Alhamdulillah, pelajar di MAN 2 sudah mulai membudayakan LISA ( Lihat Sampah Ambil ) yang merupakan slogan yang diluncurkan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali,” jelas Hj. Darmawati yang dibenarkan Sakiah salah seorang guru MAN 2 yang mendampingi Kabag Kesra.

Inilah tempat penyimpanan hasil prakarya daur ulang siswa MAN 2 Bulukumba

Selain meninjau ruang UKS yang difasilitasi AC, dan Perpustakaan, Hj.Darmawati juga melihat kondisi terkini Kantin sekolah, yang terlihat sangat bersih, demikian juga sejumlah kamar kecil, terlihat cukup bersih dan didalamnya tersedia tempat sampah terpilah.

Hanya saja, pada kesempatan itu Kabag Kesra meminta pihak sekolah agar memindahkan material yang sudah tidak digunakan, biar kelihatan lebih bersih.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya