Kepala Bappeda Hadiri Musrembang Manggala

13 February 2019 12:41
Kepala Bappeda Hadiri Musrembang Manggala
Dari kiri, Ketuan LPM Manggala Andi Pasamangi wawo, kepala Bappeda Andi Khadidjah Iriani, Asisten II Irwan Bangsawan dan Camat Manggala Andi Fadly

BugisPos – Pelaksanaan Musrenbang mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga ke tingkat kota, menjadi bagian penting bagi Bappeda untuk menyukseskannya. Karena itulah Kepala Bappeda Makassar dr Andi Khadidjah Iiriani senantisa hadir pada pelaksanaan Musrembang yang dilaksanakan di masa-masa awal 2019 ini di tingkat kecamatan.

Misalkan pada Musrembang di kecamatan Manggala, yang dilaksanakan di aula kantor Camat Manggala Jumat 1/2/19, dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Sosial Pemerintah Kota Makassar Andi Irwan Bangsawan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Kota Makassar, Khadijah Iriani, Anggota DPRD Kota Makassar Dapil 4, utusan dari beberapa SKPD yang terkait, Ketua LPM, RT/RW Tokoh Masyarakat se Kecamatan Manggala.
Camat Manggala Andi Fadly selaku pelaksana kegiatan tersebut, menyampaikan beberapa hal dan memberikan motivasi kerja terhadap komponen pemerintahan yang dipimpinnya.
Hasil Musrenbang hari ini telah kita rangkum saat pra Musrenbang, sehingga baiknya hari ini di forum Musrenbang dijadikan ajang adu gagasan dan ide-ide, ujar Camat Manggala.
Kenapa warga kita ajak beradu gagasan dengan mengangkat dan mengusulkan berbagai permasalahan yang membutuhkan sentuhan pembangunan, sebab paradigma harus kita kembangkan, tidak lagi saling menyalahkan, tambahnya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya