Matemija, PPPK di Makassar Nihilki Pendaftar 

13 February 2019 09:26
Matemija, PPPK di Makassar Nihilki Pendaftar 

 

BugisPos – Pendaftaran Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kota Makassar di hari ketiga setelah dibuka, Selasa, 12 Februari 2019, masih tidak memiliki pendaftar.

Bahkan, Andi Siswanta Attas selaku Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Makassar memaparkan jika belum ada seorang pun yang mendaftar karena pemkot Makassar belum menerima link rekrutmen PPPK dari pemerintah pusat.

“Bagaimana ada mau daftar, sampai kemarin sore, sampai jam 6 Maghrib, belum ada link yang dikasih untuk pendaftaran PPPK tingkat kota, saya belum tahu hari ini,” ungkap Andi Siswanta Attas saat ditemui pada hari Selasa, 12 Februari 2019.

Pendafaran PPPK ini dibuka dari tanggal 10 Februari 2019 dan akan ditutup pada tanggal 16 Februari 2019 mendatang.

Namun, sampai hari ketiga pendaftaran, pemerintah pusat belum mengirimkan link pendaftarannya.

Oleh karena itu, Andi Siswanta pesimis kemungkinan sampai hari terakhir pendaftaran, tidak ada pendaftaran untuk kota Makassar jika kondisi seperti sekarang terus berlanjut.

“Tanggal 3 Maret sudah pengumuman tapi kita belum dikasi link rekrutmen PPPK, kalau belum ada yah tidak ada pendaftaran”, pungkasnya.

Terakait pendafataran dan penerimaan nantinya, BKN dan pemda bertanggung jawab penuh akan hal ini. Meski belum ada informasi juknis anggaran dari pusat, Andi Siswanta menjelaskan bahwa pemkot Makassar tetap mengikuti instruksi dari pusat.

 

 

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya