HTTP Status[404] Errno [0]

Pemkot Makassar Optimiski Raih Parasamnya Purnakarya Nugraha

13 February 2019 19:13
Pemkot Makassar Optimiski Raih Parasamnya Purnakarya Nugraha
Sekda Makassar, Muh. Anshar bersama Tim Common Sense LPPD memberikan materi kepada pimpinan SKPD.

BugisPos – Pemerintah kota Makassar yang diwakili Sekda Makassar, Muh. Anshar bersama para pimpinan SKPD menerima kunjungan Tim Common Sense Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di Balaikota Makassar, Rabu (13/2/2019).

Kedatangan Tim Common Sense LPPD ini untuk verfikasi kelayakan pemerintahan kabupaten/kota yang diusulkan dan dipertimbangkan mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Pemkot Makassar melalui walikota Makassar Danny Pomanto optimis berpeluang besar meraih penghargaan tertinggi dalam penyelenggaraan pemerintah, Parasamya Purnakarya Nugraha tahun ini.

Menurutnya, kota Makassar selalu dipertimbangkan karena telah meraih LPPD tiga tahun berturut-turut dan selalu masuk peringkat 10 besar nasional.

“Semoga Pemkot Makassar berhasil meraih penghargaan Parasamya Purnakarya Nugraha” harapnya.

“Mohon doa serta dukungan dari masyarakat, semoga kita berhasil meraih penghargaan ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat” doanya. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya