Rahman Bando Mengapresiasi Camat Rappocini

13 February 2019 13:22
Rahman Bando Mengapresiasi Camat Rappocini
Abdull Rahman Bando dan Sulyadi Perdana Putra SG

BugisPos — Ini langkah yang luar biasa dilakukan Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG, putra mantan Wawali Makassar Supumo Guntur. Persoalannya, seharusnya kepala sekolah kepala UPTD Pendidikan serta jajarannya yang turun tangan membenahi SD yang akan dinilai, tetapi malah Camat Rappocini yang aktif bergerak.

Ini dilakukan menelang penilaian kinerja untuk Evaluasi Kerja Pemerintah Daerah, SD Inpres Ungulan BTN PEMDA Jalan A.P Pettarani Blok E 19 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini Kota Makassar, yang menjadi pusat penilaian untuk sekolah dasar, kini sedang berbenah.

Kepala Dinas Pendidikan Abd. Rahman Bando, didampingi Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG memantau langsung terkait proses pembenahan SD Inpres Ungulan BTN PEMDA, Selasa 12/02/19.

Menjadi bagian dari proses pembenahan, beberapa hari yang lalu Satgas Kebersihan melakukan kerja bakti di sekolah tersebut, dilanjutkan hari ini para Satgas melakukan penataan sekolah dengan mengecat lapangan.

Dalam pemantauannya, Kadis Pendidikan Abd Rahman Bando, mengapresiasi Camat Rappocini, Sulyadi Putra SG dan para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini atas penataan SD Inpres Ungulan BTN PEMDA sehingga terlihat bersih dan indah.
Sementara itu, Sulyadi mengatakan akan fokus memantau dan melakukan pembenahan di sekolah tersebut, agar pembenahan dapat selesai sebelum penilaian.
Pembenahan di SD. Inpres Ungulan BTN PEMDA diharapkan akan selesai sebelum penilaian, untuk itu saya sebagai Camat Rappocini akan memantau terus perkembangan pembenahan yang dilakukan oleh para Satgas Kebersihan, ujar Sulyadi. (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya