HTTP Status[404] Errno [0]

Sudah Saatnyami Usaha Laundry Tingkatkan Strategi

13 February 2019 13:18
Sudah Saatnyami Usaha Laundry Tingkatkan Strategi
Harun Rani memberikan arahan

BugisPos Untuk menyiasati proses perkembangan zaman apalagi dengan kemajuan dunia teknologi informasi yang luar biasa pesat, dunia usaha dituntut inovatif dalam menjalankan usaha mereka sehingga tidak sampai tertinggal atau kalah bersaing.

Terkait hal itu pemerintah kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Diskop UKM), melaksanakan Pengembangan serta Pemberdayaan bagi para pelaku UMKM di bidang usaha Laundry.

Kegiatan yang bertujuan memberi kiat-kiat usaha khususnya di bidang Laundry dilaksanan di Empress Hotel, Jalan Bontolempangan, Makassar, Selasa (12/1/2019).
Plt Kepala Diskop UKM Makassar, Harun Rani, mengatakan bahwa sudah semestinya usaha laundry lebih meningkatkan strategi dan model usaha dalam memajukan UMKM di bidang jasa laundry.
UMKM ini sangat menarik bagi saya, sebab selain potensinya besar juga memang sudah menjadi kebutuhan primer bagi kota yang cukup sibuk seperti Makassar ini, ucap Harun Rani.
Sehingga, menurut mantan Camat Mariso tersebut, strategi usaha dan modelnya harus dikelola secara baik guna mendapatkan hasil yang maksimal dan mampu menjadi penopang UMKM Kota Makassar.
Meski laundry sudah menjadi kebutuhan yang cukup vital bagi warga perkotaan namun tanpa strategi dan model usaha yang tepat maka usaha tidak akan mengalami perkembangan, sebutnya.
Tantangan zaman yang tiap hari menuntut semua pelaku usaha untuk berinovasi, diharapkan mampu menjadi pelecut semangat bagi pengusaha penyediaan Jasa laundry sehingga lebih baik kedepannya (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya