HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Camat Makassar Terimaki Rombongan Dari Kemendagri

13 February 2019 23:34
Tawwa, Camat Makassar Terimaki Rombongan Dari Kemendagri

BugisPos – Camat Makassar bersama para lurah menerima kunjungan Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Drajat Wisnu di kantor Camat Makassar, Rabu, 13 Februari 2019.

Alamsyah Sahabuddin selaku Camat Makassar menerima kunjungan ini dengan didampingi oleh sekretarisnya, Aminuddin yang antusias menyambut kedatangan Drajat Wisnu.

Kunjungan yang dilakukan ini bertujuan untuk melihat secara langsung sistem pelayanan di Kantor Camat Makassar yang berlokasi di jalan Gunung Nona Baru Maradekaya, kecamatan Makassar, kota Makassar.

Kantor Camat Makassar sendiri, dipilih oleh pemkot Makassat untuk mewakili Makassar dalam rangka penilaian pelayanan di kantor dan kebersihannya.

Drajat mengaku sangat puas dengan sistem pelayanan berbasis online di kantor camat yang makin populer dengan sejumlaj prestasi yang diraih karena pelayanan yang memuaskan.

“Semoga kehadiran rombongan dapat memacu kami untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat Kec Makassar,” ujar Alamsyah Sahabuddin yang terkejut dengan penilaian pihak kemendagri.

Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemrintah Daerah Kemendagri ini berkunjung ke Kantor Camat Makassar dengan ditemani oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kota Makassar, Anzhar, Asisten 1, Azis Hasan, Kaban Pendapatan, Irwan Adnan, Kabag Pemerintahan, Andi Mappanyukki dan bersama rombongan lainnya.

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya