HTTP Status[404] Errno [0]

Ayo Ikutki Jalan Santai dan Sepeda Santai KSP Berkat, Rebut Hadiahnya

14 February 2019 20:59
Ayo Ikutki Jalan Santai dan Sepeda Santai KSP Berkat, Rebut Hadiahnya
Dokumen foto kegiatan jalan santai dalam rangka HUT KSP Berkat ke 50 tahun, 2018 silam

BugisPos.- Memasuki usia ke 51 tahun KSP Berkat pada Pebruari 2019 ini, pengurus kembali menggelar berbagai kegiatan, mulai jalan santai, sepeda santai, donor darah dan kegiatan lainnya.

Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM bersama Menpora

Kepada awak media ini, Ketua KSP Berkat Ir.H.Andi Makkasau, MM menjelaskan, seperti biasa menjelang pelaksanaan hari ulang tahun KSP Berkat, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan baik olahraga maupun kegiatan sosial. Dan tahun ini, ada kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada Sabtu 16 Pebruari 2019, pukul 06.00 Wita dan star di depan kantor pusat KSP Berkat dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Ribuan peserta jalan santai 50 tahun KSP Berkat tahun 2018 lalu, termasuk Bupati AM.Sukri A.Sappewali dan Wakil Bupati Tomy Satria ( Dokumen Suaedy Lantara )

” Kami berharap kegiatan jalan sehat diikuti seluruh elemen masyarakat. Ayo kita sama sama ikut jalan sehat dan rebut hadiahnya, karena kami menyiapkan kupon undian,” jelas Karaeng Lompo, demikian sapaan akrabnya.

Selain jalan santai, keesokan paginya, pada hari Minggu 17 Pebruari 2019, juga akan dilaksanakan Sepeda santai dan terbuka untuk umum. ” Jadi yang ingin mengikuti jalan santai dan sepeda santai, silakan hubungi panitia di kantor KSP Berkat, untuk mendapatkan kupon yang akan diundi usai jalan santai dan sepeda santai,” sebut Andi Makkasau, sambil menambahkan, pada Jumat 22 Pebruari 2019 mendatang, juga akan diadakan donor darah di kantor KSP Berkat, dan semua pendonor akan diberikan hadiah langsung.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya