Rewana, Orang ini “Tantang” Anggota Dewan

14 February 2019 00:32
Rewana, Orang ini “Tantang” Anggota Dewan
Ahmad diapit dua anggota dewan.

 

BugisPos – Orang ini menantang anggota dewan, Camat, Lurah dan sejumlah pejabat dalam acara reses dua orang anggota dewan Abdul Jawad, S.an dari komisi 1 dan Drs. Zubir Surasman dari komisi 2 di aula kelurahan Salubattang pada Rabu (13/2/2019).

Acara reses yang dipandu oleh camat Telluwanua, Darsan Dappi serta turut hadir lurah Salubattang Muliyati S.sos serta para pejabat Bappeda dan dinas PMD.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta tentunya masyarakat Salubattang.

Sejak dimulainya, acara ini sudah berlangsung alot dan menegangkan, awalnya karena pertanyaan-pertanyaan yang dikemukakan oleh orang ini tidak mendapat jawaban yang memuaskan, akhirnya dia menantang sejumlah pembicara.

“Saya tantang semua bapak-bapak yang ada didepan, baik itu anggota dewan, Camat, Lurah, perwakilan dari Bappeda serta pemberdayaan, kalau berani mari kita periksa barang Inventaris berupa ALSINTAN yang pernah diturunkan di kelompok tani oleh Dinas Pertanian kota palopo” tantangnya kesejumlah pihak.

“Saya yakin bantuan tersebut sudah banyak yang raib atau dipindah tangankan (dijual)” tegasnya.

Ternyata orang yang menantang itu adalah Ahmad Gempar ketua infokom Pekat IB DPD Palopo yang memang sangat kritis terhadap kebijakan-kebijakan yang tidak tepat sasaran.

Saat dihubungi BugisPos perihal tantangan tersebut, Ahmad menyebutkan itu adalah kewajibannya sebagai pengurus ormas yang menjalankan kontrol sosial terhadap kinerja pengguna anggara negara, baik itu anggota dewan maupun pemerintah. (Abha/One)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya