Tawwa, Bantu Warga yang Berduka, Caleg ini Tidak Cari Panggung

14 February 2019 18:04
Tawwa, Bantu Warga yang Berduka, Caleg ini Tidak Cari Panggung
Ambulance gratis yang diberikan oleh kedua caleg PKS.

 

BugisPos – Pada umumnya seorang calon anggota legislatif selalu mencari panggung untuk tampil dipublikasi, apalagi menjelang Pemilu seperti saat ini. Namun tidak untuk caleg ini, mereka tak mau disebut bahkan berkomentar berkat bantuan ambulance gratis yang diberikan kepada salah satu warga yang berduka.

Sri Rahmi calon anggota legislatif DPRD Provinsi sulawesi selatan daerah pemilihan Makassar A bersama Kasman legislatif DPRD kota Makassar Daerah pemilihan 2 yang meliputi kota makassar memberikan layanan mobil ambulance gratis kepada salah satu warga yang berduka pada Kamis (15/02/2019) di Jalan Sultan Hasanuddin kel.Pandang-pandang Kec.sombaopu kabupaten Gowa

Walaupun kabupaten Gowa bukan merupakan daerah pemilihannya, calon anggota legislatif nomor urut 1 dari partai PKS itu tetap mewujudkan kepeduliannya kepada sesama.

Sri Rahmi bersama Kasman ketika akan diwawancarai terkait sumbangan tersebut, enggan berkomentar, karena menurutnya sumbangannya itu murni wujud kemanusiaan jadi tak perlu diekspose luas.

Dirumah duka, salah satu anak almarhuma bernama Rusdi ketika ditemui BugisPos. Com mengatakan rasa terima kasihnya atas bantuan ambulance gratis tersebut.

“Kami sebagai anak dari yang berduka, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Sri Rahmi atas bantuannya kepada keluarga kami” ucap Rusdin.

“Bantuan dari ibu Sri Rahmi berupa Ambulance serta bantuan lainnya terlepas dari pencalegkannya, karena beliau maccaleg di Makassar” pungkas Adhy yang juga berprofesi sebagai fotografer disalah satu media online di Makassar. (Adhy)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya