wujudkan pelayanan publik

Ultah DP ke -55, Camat Mamajang Mendoakan yang Terbaik

14 February 2019 10:00
Ultah DP ke -55, Camat Mamajang Mendoakan yang Terbaik

BugisPos – Usai menutup secara resmi Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus), Rabu, 30 Januari 2019 di ballroom Hotel Four Point By Sheraton, jalan Andi Jemma, kota Makassar, Ramdan Pomanto dikejutkan oleh para SKPD se-kota Makassar dalam rangka ulang tahunnya.

Para SKPD se-kota Makassar sengaja merangkaikan kegiatan Rakorsus dengan kejutanhari ulang tahun Ramdhan Pomanto selaku Walikota Makassar agar lebih meriah.

Jajaran pemerintah kecamatan Mamajang yang juga hadir dalam kegiatan ini, tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada Walikota Makassar yang akrab disapa Danny Pomanto ini.

Edwar Supriawan selaku camat Mamajang beserta jajaran lurah dan kepala seksi kecamatan Mamajang memberikan doa kepada Danny agar selalu diberi kesehatan memimpin kota Makassar.

“Selamat ulang tahun kepada bapak Walikota kita yang tercinta semoga diberi kesehatan¬† untuk tetap memimpin Kota Makassar agar Makassar ‘Dua Kali Tambah Baik’ dan agar ‘Makassar tidak Mundur lagi'”, doa Edwar kepada Danny yang sedang berbahagia.

Di ulang tahun Danny Pomanto sapaan akrab walikota Makassar yang ke-55 tahun ini, Edwar berharap Danny bisa selalu diberi kemudahan untuk memimpin Makasar menuju kota dunia yang nyaman untuk semua.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya