HTTP Status[404] Errno [0]

DP Akan Kunjungiki Tokoh Masyarakat, Jelang Akhir Jabatan

15 February 2019 21:56
DP Akan Kunjungiki Tokoh Masyarakat, Jelang Akhir Jabatan

BugisPos – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wali Kota Makassar periode 2014-2019, Moh Ramdhan Pomanto akan bersilaturahmi menemui tokoh-tokoh masyarakat di kota Makassar.

Tujuannya untuk menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat ada tutur kata atau tindakan yang kurang berkenan dan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.

Ramdhan Pomanto atau yang akrab disapa dengan nama Danny Pomanto ini, rencananya akan memulai berjalan untuk silaturahmi menunaikan hajatnya pekan mendatang.

Danny akan menemui sejumlah tokoh masyarakat di tiap-tiap kecamatan yang tersebar di seluruh wilayah kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Danny usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Nur Nabawi, kelurahan Berua, kecamatan Biringkanaya, kota Makassar, Jumat, 15 Februari 2019.

Selama kurun 5 tahun masa jabatannya, Danny mengapresiasi masyarakat kota Makassar yang kian cerdas dalam menilai pemerintahan.

Wali Kota Makassar yang sekitar 2 bulan akan mengakhiri masa jabatannyaa ini mengungkapkan bahwa segala kinerja yang dilakukan selama masa jabatannya demi kemajuan dan kebaikan Kota Makassar sebagai pintu gerbang perekonomian Kawasan Indonesia Timur.

“Banyak yang sudah kita lalui bersama. Apalagi waktu Pilkada. Masyarakat Makassar menunjukkan kecerdasannya yang membantu saya mengamankan dan tidak ada kericuhan didalamnya,” ungkap Danny.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya