HTTP Status[404] Errno [0]

Mantapmentong PTSP Bintang Limana Makassar

15 February 2019 06:27
Mantapmentong PTSP Bintang Limana Makassar
Walikota Danny Pomanto menjelaskan kehadiran PTSP Bintang Lima di Balaikota ke pada Tim LPPD Kemendagri RI

BugisPos — Salah satu objek kunjungan Direktur Evaluasi Penilaian Kinerja Pemerintah Daerah dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI), Drajat Wisnu bersama rombongan di Gedung PTSP Bintang Lima, Rabu 13/2/2019, adalah kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar yang berlokasi di lantai dasar Menara Balaikota Jl.Achmad Yani Makassar.

Drajat Wisnu yang memimpin “Common Sense” LPPD bersama rombongan langsung melihat sistem pelayanan perizinan di Gedung PTSP Bintang Lima.

“PTSP Makassar sudah jauh berbeda 360 derajat dari yang sebelumnya. Semoga pelayanan yang diberikan juga menjadi maksimal dan semakin lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu PLT Kadis PM-PTSP Firman Pagarra mengatakan bahwa Rombongan Tim LPPD merespons sangat baik tentang gedung PTSP Bintang Lima beserta pelayanan yang diberikan.

“Alhamdulillah Bapak Direktur Drajat dan rombongan sangat puas dengan adanya gedung PTSP Bintang Lima beserta pelayanan prima di bidang perizinan. Ini membuktikan bahwa inovasi Pemerintah Kota Makassar dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto berjalan “on the right track”, dan kita berharap semoga Makassar tahun ini meraih kembali juara pada LPPD, “ kata Firman Pagarra (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya