HTTP Status[404] Errno [0]

PPK Mariso, Gelar Sosialisasi Pemilu 2019

15 February 2019 22:45
PPK Mariso, Gelar Sosialisasi Pemilu 2019

BugisPos – Sosialisasi Peningkatan Partisipasi Masyarakat pada pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 dilaksanakan pada hari Jumat, 15 Februari 2019 di Ruang Sipakainga kecamatan Mariso, kota Makassar.

Sekretaris Camat Mariso, Andi Irdan Pandita, dengan resmi membuka sosialisasi inu sesuai amanat Camat Mariso yang berhalangan hadir tepat waktu untuk membuka acara.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) divisi sosialisasi, Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) kelurahan se-kecamatan Mariso, Panitia Pengawas, dan perwakilan Ketua RT/RW se-kecamatan Mariso hadir dalam sosialasi ini.

Di sela-sela acara, usai menyelesaikan kegiatannya di tempat lain, Juliaman selaku Camat Mariso hadir untuk memberikan sedikit gambaran tentang kegiatan pemilihan umum.

Sosialisasi terkait pemilu 2019 ini dilaksanakan oleh Panitia Penyelenggaraan Kecamatan (PPK) Mariso yang bertujuan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai proses jalannya pemilu.

Kegiatan ini berjalan lancar dan tertib dengan antusias peserta mendengarkan setiap arahan yang diberikan terkait kelancaran penyelenggaraan pemilu 2019.

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya