HTTP Status[404] Errno [0]

Sambutki HUT Pinrang, Polres Pinrang Nakerahkanki Anggotanya Kerja Bakti

15 February 2019 21:33
Sambutki HUT Pinrang, Polres Pinrang Nakerahkanki Anggotanya Kerja Bakti

BugisPos – Pemerintah kabupaten Pinrang menggelar kegiatan kerja bakti di jalan WR Mongisidi, terminal penumpang tipe C Pasar Sentral Pinrang kecamatan Watang Sawitto, kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Pinrang Ke-59.

Untuk memeriahkan kerja bakti ini, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono juga menggerakkan anggotanya untuk ikut dalam kegiatan kerja bakti bersama.

Selain personil Polres Pinrang, sebanyak 96 siswa latihan kerja SPN Polda Sulawesi Selatan juga ikut serta dalam kegiatan ini.

Bambang Suharyono menuturkan bahwa kerja bakti tersebut dilakukan untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan HUT kabupaten Pinrang ke-59 yang puncaknya pada hari Selasa mendatang (19/2/2019).

“Ini dalam rangka HUT kabupaten Pinrang Ke-59, kerja bakti ini juga sebagai bentuk bahwa Polres Pinrang siap mensukseskan segala rangkaian kegiatan menjelang Hut kabupaten Pinrang”, jelas Bambang. -AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya