HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Kecamatan Mariso Adakanki Jumat Bersih

15 February 2019 21:40
Tawwa, Kecamatan Mariso Adakanki Jumat Bersih

BugisPos – Pemerintah kecamatan Mariso melaksanakan kerja bakti bersama dalam rangka hari Jumat Bersih yang berlokasi di jalan Mappanyukki, kelurahan Mariso, Jumat, 15 Februa

Andi Irdan Pandita selaku sekretaris camat Mariso bersama dengan Kepala Seksi Bendahara Camat (Kasibercam) Mariso, Sukri Djawab ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini.

Bersama masyarakat dan tim satuan petugas (satgas) kebersihan Mariso, mereka terjun langsung untuk membantu membersihkan lingkungan Mariso.

Sampah-sampah yang berserakan dipinggir jalan, disapu dan dikumpulkan, lalu dibuang di truk sampah yang telah disediakan.

Sebelum membuang sampah, terlebih dahulu tim satgas kebersihan menyisir hasil sapuan dan titik-titik sampah di sepanjang jalur penghubung dan jalur utama wilayah kecamatan Mariso.

Tim satgas kebersihan bersama warga melaksanakan kerja bakti dengan semangat dan hasilnya lingkungan kecamatan Mariso terlihat lebih asri dan nyaman.

Saiful Thalib

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya