HTTP Status[404] Errno [0]

Tim Tenis Polres Pinrang Juaraki di Acarana Hut Pinrang

15 February 2019 13:15
Tim Tenis Polres Pinrang Juaraki di Acarana Hut Pinrang

BugisPos – Tim tenis beregu putra Polres Pinrang dinyatakan sebagai pemenang dalam lomba kejuaraan tenis putra beregu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Pinrang ke-59 tahun.

Polres Pinrang berhasil unggul mengalahkan tim tenis beregu putra instansi kecamatan Watang Sawitto dalam partai final, Kamis, 14 Februari 2019.

Pengumuman pemenang dalam perlombaan yang dilaksanakan di lapangan tenis jalan Jenderal Sudirman tepatnya di samping rujab Bupati Pinrang diumumkan pada hari Jum’at, 15 Februari 2019.

Dibawah komando Wakapolres Pinrang, Kompol Nugraha Pamungkas, tim tenis putra Polres Pinrang yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Dharma Negara bersama Iptu Salehuddin, Ipda Malbech, Aiptu Iswan, Bripka Ardiansyah dan Bripka Hamka berhasil keluar sebagai juara pertama di pertandingan tennis HUT kabupaten Pinrang ke-59.

” Hasil yang sempurna dan gelar juara yang di dapatkan oleh tim tenis putra Polres Pinrang adalah usaha dan doa bersama dalam satu tim”, ujar Iptu Salehuddin saat ditemui diakhir pertandingan.

“Sebenarnya ada beberapa tim lawan yang tangguh dalam perlombaan tenis beregu putra, akan tetapi dengan semangat yang besar dan kerja sama dari tim tenis putra polres Pinrang akhirnya hasil akhir bisa dilihat siapa yang menjadi juara”, tambahnya.

Menurut Iptu Selahuddin, dalam perlombaan ini, Polres Pinrang tidak mempersoalkan juaranya tapi mengutamakan kebersamaan dan kekompakan serta rasa persaudaraan.

“Kita tidak persoalkan juaranya, tapi kekompakan, kebersamaan, dan persaudaraan yang kita bina melalui olah raga tenislah yang diutamakan”, imbuhnya.

Iptu Salehuddin berharap kekompakan dan kebersamaan tim Polres Pinrang tetap selalu terjaga.

“Harapan kami bersama dalam tim adalah kebersamaan dan kekompakan tim ini selalu terjaga dan kepada rekan – rekan yang juga hoby dengan olah raga tenis, khususnya personil di Mapolres Pinrang agar kiranya bisa bergabung dengan tim yang kami buat”, tutupnya. -AAD-

Editor – ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya