HTTP Status[404] Errno [0]

Danny : Perusahaan di Makassar Makin Kuatki Tauwwa

16 February 2019 22:12
Danny : Perusahaan di Makassar Makin Kuatki Tauwwa
Pengukuhan perubahan pengurus Dewan Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) Makassar

BugisPos — Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Danny Pomanto menyebut iklim bisnis di Makassar semakin baik.

Hal tersebut dinyatakan orang 01 di Makassar ini saat menghadiri program Workshop sekaligus pengukuhan perubahan pengurus Dewan Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan (TSLP) Makassar di Hotel Aston, Jumat (15/2/19).

Dewa TSLP sendiri merupakan induk organisasi independen yang bermitra dengan pemerintah khusus untuk penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Danny kemajuan perusahaan di Makassar ditandai dengan semakin banyaknya program pengembangan dan pembangunan berbasis kemasyarakatan menggunakan dana internal.

“Perusahaan-perusahaan kita sekarang tambah hari tambah kuat,” kata Danny usai mengukuhkan pengurus Dewan TSLP yang baru.

“Tidak ada TSLP ataupun CSR tanpa perusahaan yang kuat (untung). Ya bagaimana mau bantu pemerintah kalo tidak untung,” tambahnya.

Lebih lanjut ia jelaskan, kapasitas dan kinerja TSLP kini semakin menarik karena sudah dibekali dengan Peraturan Daerah (Perda).

“(TSLP) sudah punya program kerja. Jadi jauh lebih baik,” katanya.

Terakhir, dirinya menargetkan dalam waktu dekat akan ada program besar diprakarsai oleh Dewan TSLP.

“Di kota-kota maju seperti Jakarta, mereka (perusahan melalui TSLP) mampu membuat (program) yang besar. Kenapa tidak Makassar seperti itu,” jelasnya.

Nyatanya saat ini program CSR perusahaan dinilai berskala kecilnya makanya tidak ada gaungnya. Diharapkan Dewan TSLP ini mampu menghimpun dan mengorganisir seluruh program perusahaan semaksimal mungkin (**)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya