HTTP Status[404] Errno [0]

Keluarga Andi Loji di Bulukumba Cemas, Sudah 4 Hari Menghilang di Kalimantan

16 February 2019 21:05
Keluarga Andi Loji di Bulukumba Cemas, Sudah 4 Hari Menghilang di Kalimantan
Sepeda motor yang digunakan Andi Loji, ditemukan warga setempat bersama KTP korban

BugisPos.- Andi Loji anak kandung dari Andi Gusti Gandis mantan Camat Herlang, dikabarkan menghilang sejak Rabu (13/2) lalu, di hutan di Intek Pal.10, Kecamatan Loa Kulu, Tenggarong, Kalimantan .

Informasi hilangnya putra Andi Gusti, disampaikan Andi Agung, kakak ipar Andi Gusti kepada media ini, Sabtu siang tadi. Menurutnya, kabar tersebut dia terima dari anaknya yang ada di Kalimantan, bahkan hal tersrbut juga sudah Viral di media sosial facebook, yang di posting melalui akun Alam Lk .

“Rabu 13/2/2019 Team Petir Bergerak Cepat stelah Mendpt laporan dr Masyarakt tlh di temukanx Satu buah Motor tanpa Pemilik Kendaran yg berlokasi TKP Penyebrangan Intek Pal.10 pukul 17.30wita.Hasil TKP ditemukan barng” 1 Buah Speda Motor,Helm,Sandal,KTP & Jaket pemilik kendran tersebut.Hingga saat ini speda Motor Sudah di amankn di polsek Loa kulu,” tulis Alam Lk dalam postingannya.

Setelah mengetahui informasi itu, sang ayah korban Andi Gusti sudah melapor di Polres Bulukumba, pada Rabu (13/2), dan sejak kabar tersebut menyebar, keluarga dan kerabat Andi Gusti yang ada di Kalimantan terus melakukan pencarian terhadap Andi Nurul Akbar Pratama yang akrab disapa Andi Loji dan berharap, putra mantan Camat Herlang itu segera ditemukan. – Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya