Meriah Jalan Santai KSP Berkat, Hadiah Utama Diraih Security Bank Sulsel

16 February 2019 18:52
Meriah Jalan Santai KSP Berkat, Hadiah Utama Diraih Security Bank Sulsel

BugisPos.- Jalan santai dalam rangka HUT ke 51 KSP Berkat, Sabtu (16/2) diikutiĀ  ribuan orang, star di depan kantor pusat KSP Berkat jalan Durian, dengan hadiah utama sepeda motor direbut Takdir security Bank Sulsel Cabang Bulukumba.

Ketua KSP Berkat Ir.H.A.Makkasau menyampaikan, kegiatan jalan santai tahun ini, memang berbeda tahun 2018 lalu, dimana tahun itu KSP Berkat berusia 50 tahun yang merupakan tahun emas, dengan hadiah utama satu unit mobil.

” Tahun ini, panitia pelaksana menyiapkan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya, termasuk sepeda lipat. Meski begitu, antusias masyarakat tetap tinggi, karena jumlah kupon yang keluar 9000 lembar lebih,” jelas Karaeng Lompo demikian sapaan akrabnya.

Diketahui jalan santai yang menempuh jarak 4 km, dilepas Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, didampingi Ketua DPRD HA.Hamzah Pangki, Dandim 1411 Letkol Arm.Joko Triyanto, Kapolres AKBP.Syamsu Ridwan, Ketua Pengadilan Negeri, pemimpin Bank BNI A.Muh.Yusuf, Pimpinan Bank Syariah Mandiri, sejumlah kepala OPD, personil Kodim 1411 Bulukumba, Polres Bulukumba, Bhayangkari, Persit KCK Kodim 1411, Komunitas 86 dan ribuan warga lainnya, dengan pengawalan mobil Patwal Satlantas.

Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria yang didaulat menyampaikan sambutan sebelum penarikan undian berhadiah menyebut keberadaan KSP Berkat sekaligus menjadi pioner perekonomian di daerah ini.

” Atas nama Pemerintah daerah, kami mengapresiasi KSP Berkat, yang telah berkontribusi besar terhadap tumbuh kembangnya perekonomian di Bulukumba, kami tidak bisa pungkiri KSP Berkat telah mendorong pertumbuhan perekonomian di Bulukumba yang mencapai 6,9 persen ,” sebut Tomy.

Untul itu, Tomy menyampaikan selamat kepada Ketua KSP Berkat Ir.H.A.Makkasau bersama seluruh jajarannya, yang mampu membesarkan KSP Berkat dan berhasil melakukan ekspansi hingga di beberapa Provinsi di Pulau Sulawesi.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya