HTTP Status[404] Errno [0]

Tawwa, Lorong Toddopuli 9 Kelurahan Borong Dimodei

16 February 2019 20:34
Tawwa, Lorong Toddopuli 9 Kelurahan Borong Dimodei
Penataan lorong sombere dan smart di Toddopuli 9 kelurahan Borong kecamatan Manggala.

BugisPos – Menyambut Lorong Sombere dan Smart 2019, kecamatan Manggala melalui Camat Manggala, A. Fadly menginstruksikan segenap jajarannya untuk melakukan penataan lorong di wilayah mereka masing-masing.

Seperti yang ditunjukkan kelurahan Borong yang melakukan penataan lorong di Jalan Toddopuli 09 RW 06 Kelurahan Borong Kecamatan Manggala, pada Sabtu (16/2/2019).

Lurah Borong, Suryadi mengarahkan Kasie Pengelolaan Kebersihan, M Hayyir, Ketua RW 06, Sunardi Sukarman, Ketua RT 02 RW 06, Patajai bersama Satgas Swakelola Kelurahan dan beberapa warga melakukan pengerjaan gerbang permanen di pintu masuk lorong Toddopuli 09.

Lurah Borong, Suryadi yang ikut memantau kegiatan tersebut, mengajak kepada Ketua RW/RT lainnya untuk mengajak lebih banyak warganya untuk ikut menata dan memperindah lorong di sekitar rumah mereka.

Setelah kegiatan pembersihan dan pembuatan gerbang, tahap selanjutnya direncanakan untuk pembenahan fasilitas bermain anak dan pengecatan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya