Tomas di Kajang Berharap Generasi Muda Tampil di DPRD Provinsi

16 February 2019 05:19
Tomas di Kajang Berharap Generasi Muda Tampil di DPRD Provinsi

BugisPos.- Pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang menjadi peluang bagi anak-anak muda tampil di kursi legislatif, termasuk di DPRD Provinsi Sulsel.

Termasuk salah satunya Andi Muh.Anwar Purnomo yang kini menjadi Caleg di Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ). Ketua Sahabat Muda Bulukumba ini, juga diharapkan bisa tampil di DPRD Provinsi Sulsel.

Selain namanya dikenal di kalangan anak muda, sosok Andi Aan demikian sapaan akrabnya, juga dikenal dikalangan tokoh masyarakat, apalagi putra bungsu Bupati Bulukumba ini dekat dengan masyarakat, bahkan tidak segan bercengkrama dengan siapa saja.

Saat bincang bincang dengan media ini, Andi Aan mengatakan, sebagai anak muda, dia terpanggil menjadi Caleg, agar Bulukumba bisa lebih diperhitungkan dan mempunyai peran di tingkat Provinsi.

“ Insya Allah jika kelak saya mendapat kepercayaan dari masyarakat Bulukumba menjadi wakil rakyat di DPRD Provinsi Sulsel, tentunya menjadi tanggung jawab saya agar program-program pro rakyat bisa mengarah ke Bulukumba, Insya Allah, ” kata Andi Muh.Anwar Purnono saat bincang lepas dengan awak media ini.

Suami Tiara Taradipa ini menambahkan, sejak awal isteri dan keluarga besarnya mendukung dia menjadi Caleg sekaligus berharap bisa mengabdikan diri untuk masyarakat, apalagi di DPRD Provinsi Sulsel masih kurang putra asli Bulukumba yang menjadi wakil rakyat.

Sementara itu H.Baharuddin, salah seorang tokoh masyatakat di Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba menyatakan, dia berharap, ada anak muda asal Bulukumba yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel yang bisa melihat dan memperjuangkan Bulukumba.” Harapan saya, saatnya anak muda Bulukumba menjadi wakil rakyat di Provinsi, salah satunya Andi Muh.Anwar Purnomo,” harap pemilik perusahaan PT Air Kembali ini.- Suaedy.-

 

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya