HTTP Status[404] Errno [0]

Aiptu Jamal, Beri Makan Wanita Gangguan Jiwa

17 February 2019 19:09
Aiptu Jamal, Beri Makan Wanita Gangguan Jiwa

BugisPos – Kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukkan oleh Personel Polres Pinrang, kali ini Bhabinkamtibmas Marawi dan kelurahan Mattiro Deceng, kecamatan Tiroang, kabupaten Pinrang, Aiptu Jamal memberikan makan kepada wanita yang mengalami gangguan jiwa, Sabtu, 16 Februari 2019.

Aiptu jamal yang sedang melaksanakan patroli di kelurahan binaannya, tak sengaja melihat seorang wanita yang duduk sendiri ditepi jalan.

“Saya sedang berpatroli keliling kelurahan, dan tak sengaja melihat wanita yang duduk sendiri ditepi jalan, kemudian saya mendatanginya dan mengajak nya berbicara”, ungkap Aiptu Jamal.

Dari interaksi itu, Aiptu Jamal baru mengetahui bahwa wanita tersebut mengalami gangguan jiwa. Peduli dengan kondisi wanita itu, Aiptu Jamal memberikannya makanan berupa kue.

Kapolsek Tiroang Iptu H. Syahrul mengetahui hal tersebut, sangar mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan anggotanya dan kepeduliannya terhadap sesama.

“Semoga apa yang dilakukan Aiptu Jamal bisa bernilai ibadah dan menjadi inspirasi kepada anggota Polri yang lain, karena dengan hal yang demikian, Polri membuktikan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, harapnya. -AAD-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya