HTTP Status[404] Errno [0]

Car Free Day, Satlantas Polres Pinrang Lakukanki Pengamanan

17 February 2019 19:04
Car Free Day, Satlantas Polres Pinrang Lakukanki Pengamanan

BugisPos – Satlantas Polres Pinrang melakulan pengamanan program ‘Car Free Day’ yang dilaksanakan di seputaran Lasinrang Park Pinrang, Minggu, 17 Februari 2019.

Dalam kegiatan ini, masyarakat dilarang melintas dengan menggunakan kendaraan bermotor dan hanya boleh dilalui pejalan kaki dan pengendara sepeda angin.

Untuk melancarkan kegiatan ini, satlantas polres Pinrang mengutus sejumlah personilnya untuk melakukan penjagaan agar tidak ada kendaraan bermotor yang melintas di kawasan ini.

Selain personel Polres Pinrang, siswa Latihan Kerja (Latja) dari SPN Polda Sulawesi Selatan juga ikut diterjunkan melakukan penjagaan.

Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Morens Dannari, mengungkapkan bahwa pelaksanaan Car Free Day kali ini berjalan mulus dan tertib.

“Masyarakat bersuka cita, karena mereka bebas berjalan kaki dan bersepeda tanpa gangguan bising dan asap kendaraan. Sebab, seluruh kendaraan bermotor dilarang lewat untuk sementara waktu”, jelasnya. -AAD-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya