HTTP Status[404] Errno [0]

DP Komitmen Akan Perhatikan Kesejahteraan Guru

17 February 2019 19:34
DP Komitmen Akan Perhatikan Kesejahteraan Guru

BugisPos – Gebyar Hari Raya Pendidikan yang dirangkaikan dengan gerak jalan santai dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin, kota Makassar, Minggu, 17 Februari 2019.

Acara yang dimeriahkan oleh para guru dari berbagai daerah ini dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy.

Gubernur Sulawesi Selatan dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman serta Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar bersama dengan jajaran Forkopimda Sulawesi Selatan, juga hadir memeriahkan acara guru ini.

Menurut Ramdhan Pomanto, guru adalah pondasi generasi yang baik di masa yang akan datang karena itu dirinya berkomitmen untuk memperkuat para guru dengan memperhatikan kesejahteraannya.

“Pemerintah yang baik yang mempersiapkan negeri. Generasi pelanjut kita sangat penting. Guru adalah pondasinya. Kita harus siap menuju generasi yang kuat untuk merebut masa depan yang lebih baik”, tutur Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto ini.

Danny menjelaskan jika guru datang dengan mobilnya, artinya guru sudah sejahtera. “Kalau saya panggil rapat para guru penuh parkiran dengan mobilnya artinya itu sudah sejahtera”, ujarnya setengah berkelakar.

Walikota Makassar berharap kesejahteraan yang akan diberikan kepada para guru harus berbanding lurus dengan kinerja yang diberikan kepada generasi penerus masa depan.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya