HTTP Status[404] Errno [0]

Dukung Paslon 01, DP Adakan Nobar di Rumahnya

17 February 2019 23:33
Dukung Paslon 01, DP Adakan Nobar di Rumahnya

BugisPos – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyelenggaran nonton bareng Debat Pemilihan Presiden 2019 putaran kedua di halaman kediaman pribadinya, Minggu malam, 17 Februari 2019.

Walikota yang juga sebagai kader partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini , menyatakan dukungan penuhnya kepada Pasangan Calon (paslon) nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin dalam pemilu tahun 2019.

“Mariki’ kita bersama sama pelajari setiap visi, misi, dan gagasan yang diutarakan para calon. Semoga masyarakat mampu dengan jeli melihat segala kelebihan dan kekurangan capres pilihan. Wawasan akan keyakinan memilih harus dipahami secara objektif”, jelas Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto ini.

Menurut Danny, dalam pemilu tahun ini pasti ada perbedaan pemihan dalam memilih Presiden Republik Indonesia, namun persatuan dan kesatuan, khususnya masyarakat kota Makassar harus terus dijaga.

“Apapun pilihan kita, mungkin terjadi perbedaan pilihan, kesatuan dan persatuan Kota Makassar harus menjadi prioritas kita”, tutupnya.

Suasana nonton bareng berlangsung riuh dan tertib, para relawan Jokowi-Amin yang hadir dalam kegiatan ini, terlihan sangat antusias mengikuti jalannya debat putaran kedua ini.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya