HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Belumpi Ditemukan Andi Loji, Keluarganya Sudah Berada di Tenggarong

17 February 2019 14:42
Kodong Belumpi Ditemukan Andi Loji, Keluarganya Sudah Berada di Tenggarong
Andi Akbar Alias Andi Loji ( memegang kue Ultah) bersama ayahnya Andi Gusti Gandhis ( Foto Dokumem Keluarga)

BugisPos.- Pasca hilangnya Andi Nurul Akbar Pratama yang akrab disapa Andi Loji, putra Andi Gusti Gandhis mantan camat Herlang Kabupaten Bulukumba yang dikabarkan hilang di Tenggarong Kalimantan, sejak Kamis (15/2) pihak Keluarga di Bulukumba langsung terbang ke sana, sekaligus mendatangi Kantor Polsek setempat.

Andi Rukmawati saat berada di kantor Polsek mempertanyakan kasus hilangnya Andi Loji

Andi Rukmawati kerabat Andi Loji kepada media ini, Minggu (17/2) mengaku dia bersama Andi Gusti dan Andi Cenning, sejak kemarin sudah tiba di Tenggarong, dan langsung mendatangi kantor Polsek Loa Kulu mempertanyakan berita terbaru soal hilangnya Andi Loji.

” Saya bersama Andi Gusti dan Andi Cenning, tante dari Andi Loji, ke sini ( Tenggarong red) dan menurut keterangan polisi, Andi Loji belum ditemukan,” jelasnya.

Ini sepeda motor milik Andi Loji yang ditemukan warga

Polisi, kata Andi Esse sapaan akrab Andi Rukmawati, masih tetap mengumpulkan informasi dari saksi saksi, begitupun dengan rekan kerjanya, termasuk orang yang terakhir ditemani berkomunikasi.

Selain itu, kata Andi Esse, saat dia berada di kantor Polsek Loa Kulu, petugas juga meminta kepada keluarga untuk sabar sambil menunggu informasi perkembangan dari polisi.

” Sewaktu kami tiba di Polsek Lao Kulu, kami disarankan agar tidak mudah percaya berita yang ada di medsos, kecuali dari polisi, apalagi orang tua Andi Akbar, intens berkomunikasi dengan Kanit dan anggota lainnya,” jelas Andi Esse yang ikut mendampingi Andi Gusti orang tua Andi Akbar alias Andi Loji.

Seperti diberitakan kemarin, pada Rabu (13/2/2019) Team Petir Bergerak Cepat setelah mendapat laporan dari masyarakat, telah di temukan satu unit motor tanpa pemilik, di penyeberangan Intek Pal.10 pukul 17.30 wita.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya