HTTP Status[404] Errno [0]

Pangdam XIV Hsn Ikut Jelajahi Kawah Chandradimuka Dodiklat BanceE

17 February 2019 17:05
Pangdam XIV Hsn Ikut Jelajahi Kawah Chandradimuka Dodiklat BanceE

BugisPos.- Ratusan Offroader se-Sulawesi Selatan, ikut memeriahkan Hasanuddin Adventure dan Baksos 2019 Kodam XIV/Hasanuddin, digelar di komplek Dodiklatpur Rindam Bance’e Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Minggu (17/02).

Para Offroader tertantang menjajal, sekaligus menguji adrenelin di Kawah Chandradimuka Dodiklatpur Bance’e, yang memiliki medan cukup menantang dan ekstrim, dengan tanjakan penuh kemiringan serta turunan sangat terjal.

Menariknya moment ini juga diikuti Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si. dan Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono, dan terlihat Pangdam mengendarai mobil Hartop putih, sedangkan Kasdam kendarai Unimog.

Keberhasilan Offroader dalam melintasi medan tersebut, tidak hanya ditunjang dari kondisi kendaraan yang digunakan, tetapi juga dibutuhkan tekhnik dan keahlian para Offroader dalam mengemudi kendaraannya.

Dan kegiatan menantang ini mendapat perhatian dari masyarakat, apalagi kegiatan tersebut diikuti petinggi Kodam XIV Hasanuddin.- Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya