Wah, 30 Ribu Pohon Ditanam di Kabupaten Gowa

17 February 2019 20:16
Wah, 30 Ribu Pohon Ditanam di Kabupaten Gowa

BugisPos – Bupati Gowa sangat mengapresiasi penanaman pohon yang dilakukan oleh Pemerintah kabupaten Gowa yang dilaksanakan di Desa Tinbungseng, kecamatan Patallassang, kabupaten Gowa yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 Februari 2019.

Dalam kegiatan ini ada sekitar 30 ribu pohon yang ditanam yang disebar di 8 desa di kabupaten Gowa. Jenis pohon yang ditanam, diantaranya pohon ketapang, kayu hitam, dan bambu kuning.

Kegiatan penanaman pohon ini dihadiri oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo didampingi oleh Wakil bupati Gowa Abdul Rauf, Malaganni, Dandim 1409/Gowa, Kasat Shabara, Kadis PMD, Muhammad Asrul, Kadis Pertanian, Kabag Humas dan Protokol, serta Camat Bajeng, Parangloe, dan Parigi.

“Saya sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Pattallassang bersama masyarakatnya yang peduli dengan lingkungannya”, ujar Bupati Gowa.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Pattallassang untuk menjaga dan merawat pohon yang sudah ditanam supaya bagus hasilnya serta saya menyampaikan kepada pemerintah kecamatan lain untuk melakukan kegiatan seperti ini”, tambahnya.

Kegiatan penanaman 30 ribu pohon ini dilakukan serentak oleh seluruh masyarakat di 8 desa yang ada di kecamatan Pattallassang dibantu oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di kecamatan Pattallassang. -Ullah-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya