Baso Amiruddin : “Program Kependudukan & KB Kota Makassar Tercapai”

18 February 2019 14:59
Baso Amiruddin : “Program Kependudukan & KB Kota Makassar Tercapai”

BugisPos – Rapat kerjasama lintas sektor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (KB) Kota Makaasar, yang digelar di Hotel Grand Celono Makassar, Senin, 18 Februari 2019.

Kegitan ini dibuka oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Baso Amiruddin mewakili Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto yang berhalangan hadir.

Dalam sambutannya, Baso Amiruddin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang membantu berjalannya program kependudukan dan KB di kota Makassar dengan baik.

Menurut Baso Amiruddin, keberhasilan program ini dibuktikan dengan banyaknya capaian peserta KB yang tiap tahun mengalami peningkatan, secara kualitas dan kuantitas.

Rapat yang dilaksanakan ini untuk membangun sinegritas antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan perangkat kecamatan dan kelurahan.

“Rapat ini sebagai rapat sinergitas tentang bagai mana kami membangun sinergi antara OPD yang selama ini sudah membangun hubungan yang baik juga kepada Camat, lurah sehingga inovasi inovasi yang terbentuk selama ini mendapat dukungan dari semua mitra kita”, jelas Andi Zulkifly selaku Plt Kadis DPPKB Kota Makassar.

Hadir dalam rapat ini, Bappeda Kota Makassar. Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Selatan, Komisi D DPRD kota Makassar, OPD dan kecamatan se- Kota Makassar yang diundang khusus untuk menghadiri rapat ini.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya