Kapolda Sulsel Akan Dijemput Tari Adat Bulukumba

18 February 2019 14:29
Kapolda Sulsel Akan Dijemput Tari Adat Bulukumba

BugisPos.- Kunjungan kerja Kapolda Sulsel Irjen.Pol.Drs.H.Hamidin di Butta Panrita Kopi Bulukumba, direncanakan tiba di Bulukumba Senin (18/2) hari ini sekitar pukul 15.00 Wita dan akan diterima secara adat di rumah jabatan Bupati Bulukumba di jalan Angngrek.

Hal tersebut dijelaskan Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kepada awak media ini, Senin (18/2) siang ini. Dijelaskan, usai penerimaan, pada malam hari pukul 19.30 Wita, dijadwalkan Kapolda Sulsel yang juga mantan Kapolres Bantaeng, dimelakukan malam ramah tama bersama pejabat, tokoh masyarakat dan tokoh agama di rumah jabatan Bupati.

” Insya saya bersama Forkopimda akan menerima Kapolda Sulsel di rumah jabatan, dan dijadwalkan tiba di Bulukumba pukul 15.00 Wita hari ini,” jelas Bupati Andi Sukri.

Disebutkan, sebagai pimpinan masyarakat Bulukumba, Bupati menyampaikan Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulsel yang baru saja menjabat, sekaligus merupakan kunjungan pertama di Bulukumba.

” Semoga kedatangan pak Kapolda Sulsel di Bulukumba makin tercipta suasana yang lebih akrab dengan kami dan Forkopimda, serta seluruh masyarakat Bulukumba,” harap Bupati Andi Sukri.- Suaedy.-

528 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya