Kecamatan Mariso Terus Genjot MTR

18 February 2019 20:02
Kecamatan Mariso Terus Genjot MTR

BugisPos – Program pemerintah kota Makassar bernama Makassar Tidak Rantasa (MTR) yang merupakan salah satu program unggulan Makassar, terus dilestarikan hingga saat ini.

Pemkot Makassar bersama para camat terus menggenjot program ini untuk membuat Makassar Dua Kali Tambah Baik.

Salah satu camat yang ikut melestarikan program ini adalah kecamatan Mariso. Tim satuan petugas (satgas kebersihan) kecamatan Mariso terus melakukan rutinitas untuk menjaga keasrian wilayahn.

Camat Mariso, Juliaman mengaku salut dengan kinerja para petugas kebersihan dalam menjaga kebersihan wilayah Mariso

Dirinya berharap para satgas dapat seterusnya memberikan pelayanan prima untuk menjaga kelestarian lingkungan di wilayah kecamatan Mariso.

“Kami harap para Satgas menjaga kekompakan dan kerjasama tim dalam pelaksanaan program kegiatan MTR ini”, ujar Juliaman.

Selain fokus menggenjot program MTR, kecamatan Mariso juga fokus kepada upaya perbaikan drainase dengan melakukan pengerukan sedimen drainase.

” Untuk menangani banjir yang ada di kota Makassar, kami juga berupaya mewujudkan program Zero Drainase”, tutur Juliaman.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya