HTTP Status[404] Errno [0]

Kodong Daffa Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

18 February 2019 08:27
Kodong Daffa Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

BugisPos.- Daffa bocah beusia 5 tahun buah hati pasangan Arya – Anti yang dilaporkan tenggelam di Sungai Tabbuttu Kelurahan Kalumeme Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, pada Minggu (17/3) pukul 13.00 Wita, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, sekira pukul 22.30 Wita malam tadi.

Muh.Yusuf, anggota Tim Reaksi Cepat ( TRC ) Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Bulukumba, melaporkan, sebelumnya dia bersama tim BPBD, Tagana, TNI dan Polri melakukan pencarian terhadap korban mulai pukul 14.30 Wita namun hingga pukul 17.30 Wita, tim tidak menemukan korban, dan pencarian sementara dihentikan.

” Alhamdulillah korban berhasil ditemukan kurang lebih 20 meter dari posisi awal korban terpeleset. Dan saat korban ditemukan, bocah ini sudah tidak bernyawa,” jelas Yusuf.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daffa bersama teman bermain di sekitar bantaran sungai Tabbuttu, saat itu, korban sedang memandikan ayamnya, tanpa diduga kaki Daffa terpeleset dan langsung tercebur di sungai.

Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar, SH yang dihubungi Senin (18/2) pagi ini membenarkan, korban tenggelam di sungai Tabbuttu, sudah berhasil ditemukan semalam sekira pukul 22.30 tidak jauh dari tempat jatuhnya, dan sekarang korban sudah disemayamkan di rumah duka. ” Kami atas nama jajaran Kepolisian Sektor Ujungbulu mendoakan semoga Daffa mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan kepada keluarga korban diberi ketabahan menghadapi musibah ini, ” kata Kapolsek Ujungbulu AKP.H.Syafar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya