HTTP Status[404] Errno [0]

Korban Tenggelam Ditemukan di Sungai Panyawakkang

18 February 2019 13:08
Korban Tenggelam Ditemukan di Sungai Panyawakkang

BugisPos – Warga Gowa dihebohkan dengan ditemukannya seorang anak korban tenggelam bernama Awan di Sungai Panyawakkang, desa Taring, kecamatan Biringbulu, kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin, 18 Februari 2019.

Korban tenggelam ditemukan setelah 2 hari menghilang. Korban yang merupakan anak dari Kopda Fahri, anggota Kipan C Yonif 726/Tml diketahui tenggelam sejak tanggal 17 Februari 2019.

Personil Yonif 726/Tml turun langsung melakukan pencarian korban atas arahan dari Letda Inf Rusdianto yang melakukan kerja sama dengan Basarnas kabupaten Jeneponto dan masyarakat sekitar.

Pencarian dimulai pada pukul 07.30 WITA, selama sekitar 2 jam dilakulan pencarian di dalam sungai dan sekitarnya, korban akhirnya ditemukan di bawah jembatan Sungai Panyawakkang pada pukul 10.10 WITA dengan keadaan sudah tidak bernyawa dan seluruh badan kaku.

Setelah ditemukan, korban yang berusia sekitar 10 tahun ini, segera dibawa ke rumah mertua Kopda Fahri untuk disemayamkan.

Selanjutnya, keluarga berencana akan memakamkan korban di perkuburan Borongbira, kelurahan Tolo,,kecamatan Kalara, kabupaten Jeneponto.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya