Program Kotaku, Pemkot Makassar Harap Terus Bermanfaat

18 February 2019 15:11
Program Kotaku, Pemkot Makassar Harap Terus Bermanfaat

BugisPos – Program pemerintah kota Makassar bernama Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) yang digagas oleh Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto sampai saat ini masih berjalan dengan baik.

Program ini berada dibawa pengawasan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar yang terus memberi manfaat bagi masyarakat dan khususnya kota Makassar sendiri.

Melalui program Kotaku, Ramdhan Pomanto yang ditemui saat menghadiri kegiatan Koordinasi Program Kotaku di kediaman pribadinya di jalan Amirullah, kota Makassar, Senin 18 Februari 2019 mengungkapkan bahwa dirinya sangat berharap masyarakat dapat merasakan banyak manfaat dari program yang sudah berjalan ini.

“Saya berharap program ini dapat seterusnya memberi manfaat”, ujarnya.

Menurut Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar ini, kehadiran program KOTAKU tidak terlepas dari kepedulian pemerintah pusat untuk memberantas kekumuhan, baik di kota-kota hingga di desa-desa.

Upaya pemerintah pusat untuk memberantas kekumuhan dengan mengalokasikan anggaran dana di desa-desa yang memadai dan setiap tahun mengalami peningkatan.

“Pak Jokowi di pusat memperkuat bagaimana sistem sehingga kota kumuh berubah menjadi kota yang indah. Saya dan masyarakat merasakan betul bagaimana perubahan-perubahan terjadi di era kepemimpinan Jokowi- JK”, pungkas Wali Kota berkacamata ini.

Perubahan-perubahan yang terjadi di Makassar dan di daerah-daerah lain di Sulawesi Selatan, harap Danny bisa terus berlanjut.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya