Wakil Bupati Bulukumba Jamu Tim Penilai LSS

18 February 2019 23:33
Wakil Bupati Bulukumba Jamu Tim Penilai LSS

BugisPos.- Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satri Yulianto, Senin (18/2) malam ini, menjamu rombongan tim penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sulsel, di rumah jabatan Wakil Bupati di jalan Matahari, didampingi Kabag Kesra Hj.Darmawati dan tim pembina UKS Kabupaten Bulukumba.

Dihadapan tamunya, dipimpin Kepala Biro Kesra Kantor Gubernur Sulsel H.Suherman, Wakil Bupati Tomy Satria menyampaikan selamat datang di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

Tomy juga berharap, pada Lomba Sekolah Sehat, dia mau siswa atau pelajar di sekolah, betul betul berprilaku hidup sehat, bukan hanya sekedar mengikuti lomba.

” Kami mengapresiasi usaha yang dilakukan tim pembina UKS Bulukumba yang penuh semangat aktif melakukan pembinaan,” sebut Tomy yang juga Ketua tim pembina UKS Kabupaten Bulukumba.

Sementara itu Karo Kesra H.Suherman bersama Kabag TU Biro Kesra H.Muh.Nasir dihadapan Wakil Bupati, juga menyampaikan terima kasih atas jamuannya, dan pada kesempatan itu, keduanya menyampaikan, bahwa dia mengapresiasi usaha yang dilakukan Kabag Kesra Bulukumba Hj.Darmawati yang sangat intens melakukan komunikasi dengan dia.

” Selama ini ibu Darma sangat intens membangun komunikasi dengan kami. Makanya tahun ini, saya ikut turun ke Bulukumba dengan agenda penilaian Lomba Sekolah Sehat,” jelas H.Suherman.- Suaedy.-

695 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya