Bupati Andi Sukri Undang Forkopimda Nobar Penampilan Sari di Sentra Kuliner

19 February 2019 17:58
Bupati Andi Sukri Undang Forkopimda Nobar Penampilan Sari di Sentra Kuliner

BugisPos.- Tak terasa Liga Dangdut ( LIDA) Indosiar tahun 2019, kini sudah memasuki babak Top 48 Besar, setelah seluruh peserta dari 34 Provinsi melalui perjuangan yang cukup panjang, demi mengharumkan nama Provinsinya termasuk daerahnya.

Sebelumnya 64 orang peserta tampil di LIDA 2019 Indosiar yang dibagi pada 16 grup, dan kini sudah memasuki Top 48 besar termasuk diantaranya peserta dari Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulsel masing masing Puput dan Sari.

Dari 48 orang peserta yang lolos kembali terbagi dalam 12 grup masing masing 4 orang peserta setiap grup dan penampilan grup 1 sudah dimulai sejak Senin (18/2) kemarin di studio Indosiar Jakarta.

Dan rencananya Sari dari Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulsel, yang tergabung pada grup 2 bersama Alif, wakil dari Kalimantan Timur, 2 H wakil dari Provinsi Jawa Timur, Jojo wakil dari Provinsi Sumatera Selatan akan tampil pada Selasa (19/2) jam 20.00 Wita.

Mengetahui Sari dari Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba akan tampil, Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali kembali mengundang
Forkopinda, Pimpinan dan staf Instansi Vertikal, para Asisten, Staf Ahli Bupati, para Kepala OPD, dan para Kabag lingkup Setda, Ketua PKK beserta anggota, ketua DWP beserta anggota dan masyarakat Bulukumba untuk hadir pada acara nonton bareng ( Nobar) penampilan SARI LIDA bertempat di sentra kuliner pantai merpati jam 20.00 Wita sampai selesai, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Bulukumba memberi dukungan kepada wakil Bulukumba dengan cara ketik LIDA SARI kirim sms ke 97288.

Seperti sebelumnya, Bupati Andi Sukri memang sangat antusias melakukan Nobar, setiap peserta asal Bulukumba tampil di Lida 2 Indosiar, bahkan bupati Andi Sukri dan Wakil Bupati Tomy Satria tidak segan segan membagikan uang pembeli pulsa kepada warga yang ikut Nobar.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya