Disdag Makassar Adakan Forum Perangkat Daerah

19 February 2019 12:07
Disdag  Makassar Adakan Forum Perangkat Daerah

BugisPos – Forum Perangkat Daerah Kota Makassar Tahun 2019 digelar oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar di Hotel D’Maleo Makassar pada hari Jum’at, 15 Februari 2019.

Forum ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “Sinergitas dan Kebersamaan dalam Membangun Kualitas Ekonomi Masyarakat”.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian Bangunan Sosial Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan, yang mewakili Wali Kota Makassar yang tidak sempat hadir.

Nielma Palamba selaku Kepala Dinas Perdagangan Makassar yang juga hadir dalam kegiatan ini berharap dari forum ini akan lahir kesepahaman untuk memaksimalkan program-program yang sudah.

Lebih lanjut, dia berharap usai pelaksanaan forum ini dapat melahirkan gagasan-gagasan baru antara perangkat daerah maupun unsur-unsur terkait lainnya untuk menjadikan Kota Makassar menjadi lebih baik.

Menurutnya, inovasi dan kreasi adalah langkah awal dalam menciptakan terobosan baru bagi kota Makassar yang harus berbarengan dengan sinegritas dari berbagai elemen di kota Makassar.

“Inovasi dan kreasi tidak akan berjalan maksimal jika tidak dibarengi dengan sinergitas dan kebersamaan oleh seluruh elemen yang ada di kota Makassar”, ujar Nielma Palamba.

Kegiatan ini dhadiri oleh berbagai unsur pemerintah dan masyarakat, diantaranya, Kadis Perindustrian Sul-Sel, Dinas Perdagangan Sul-Sel, Kepala Bappeda Makassar, Diskominfo Makassar, Dinas Koperasi & UKM, Dinas Pariwisata kecamatan se-Kota Makassar, Bulog Divre Sulselbar, Bank Indonesia, Ketua Apindo Sulsel, BPS Makassar, dan Pelaku IKM Kota Makassar.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya