HUT Sidrap, PKK Kabupaten Sidrap Gelarki Tawwa Pameran

19 February 2019 20:23
HUT Sidrap, PKK Kabupaten Sidrap Gelarki Tawwa Pameran

BugisPos – TP PKK kabupaten Sidrap menggelar pameran hasil kerajinan di Aula SKPD Sidrap, dalam rangka memeriahkan hari jadi kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap) yang ke-675, Senin, 18 Februari 2019.

Sebanyak 11 TP PKK kecamatan, menampilkan kreasi kerajinan tangan, diantaranya dompet, tas rajutan, keranjang dan tempat gelas dari bahan daur ulang.

Peseta juga menampilkan berbagai macan olahan makanan, baik yang menjadi ciri khas kecamatan masing-masing maupun kuliner tradisional yang sudah dimodifikasi.

Ketua TP PKK Sidrap, Mulyani Dollah Mando meninjau langsung acara pameran tersebut didampingi oleh sejumlah pengurus TP-PKK dan para camat juga terlihat mendampingi stand PKK masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan wadah anggota PKK menyalurkan kreasi dan keterampilannya.Kita juga ingin menyampaikan pesan bahwa PKK siap mendukung program pemerintah”, ujar Mulyani.

Usai dilakukan penilai oleh dewan juri, TP PKK kecamatan Panca Lautang berhasil keluar sebagai juara pertama, yang disusul oleh kecamatan Maritengngae di posisi kedua dan kecamatan Dua Pitue sebagai juara ketiga. -Suriady-

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya