HTTP Status[404] Errno [0]

Ibunda Sari Ikut Nobar Bersama Bupati di Sentra Kuliner

19 February 2019 22:36
Ibunda Sari Ikut Nobar Bersama Bupati di Sentra Kuliner
Saenab, ibunda Indah Sari bincang bincang dengan awak media ini, di arena nobar Sentra Kuliner

BugisPos.- Suasana haru bercampur bahagia, dirasakan Saenab, ibu kandung Indah Sari, karena Selasa (19/2) malam ini, bisa ikut nonton bareng bersama Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali dan anggota Orari Lokal Bulukumba, di sentra kuliner pantai Merpati Bulukumba.

Saat bincang bincang dengan media ini di arena nobar, Saenab ditemani tim The Keys dan Aris, pelatih Indah Sari, menyampaikan rasa bahagianya karena Bupati Andi Sukri dan masyarakat Bulukumba yang perhatian kepada putrinya Indah Sari.

Diceritakan, awalnya ibu empat anak ini tidak pernah menduga Sari bisa masuk Lida 2 Indosiar. ” Sejak Sari sekolah di SD memang suka menyanyi dan sejak ayahnya meninggal dunia, Sari ikut menyanyi dari panggung ke panggung,” cerita Saenab.

Dan setiap Sari pulang menyanyi, kata Saenab, uang penghasilannya diberikan semua kepada ibunya. ” Kalau pulangmi Sari menyanyi, uangnya na kasi semuaka pak, rata rata Rp.50 ribu setiap habis menyanyi,” tutur Saenab sambil menangis karena terharu.

Menurut Saenab yang bekerja sebagai penjual ikan di Kecamatan Kajang, saat ini Sari masih duduk di bangku kelas 3 SMA negeri Kajang. Meskipun ada rasa rindu, Saenab tetap berharap Sari bisa bertahan dan juga berharap anaknya bisa jadi juara Lida 2 Indosiar.

Usai bincang bincang dengan awak media ini, spontan Wakil Ketua Orari Lokal Bulukumba Lahman menyodorkan lembaran seratus ribuan kepada Saenab, dan spontan ibunda Indah Sari menyampaikan terima kasih sambil mengusap air matanya.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya