Kepsek Se-kota Makassar Kunjungi Sombere City Gallery

19 February 2019 20:40
Kepsek Se-kota Makassar Kunjungi Sombere City Gallery

BugisPos – Kepala Sekolah dari SDN (Sekolah Dasar Negeri) dan SMPN (Sekolah Menengah Pertama Negeri) se-kota Makassar melakukan kunjungan di Sombere City Gallery Menara di Balai Kota Makassar, jalan Ahmad Yani, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa, 19 Februari 2019.

Tujuan kunjungan ini untuk menambah wawasan para kepala sekolah atas pencapaian pembangunan dan prestasi yang berhasil diraih pemerintah kota Makassar dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

Dengan menambah wawasan terkait keberhasilan pembangunan, para kepala sekolah diharapkan mampu untuk berinovasi dan berkreasi di sekolah masing-masing.

Para kepala sekolah yang datang lengkap dengan seragam berwarna keki dan pangkat yang melekat di seragam masing-masing, ditemani oleh Lukman Hakim selaku Plt. Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang).

Dalam kunjungan ini, Lukman Hakim mewakili Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto, memberikan penjelasan tentang semua yang ada dalam area ‘Sombere City Gallery’ yang disambut antusias oleh para kepala sekolah.

Di akhir kunjungan, para kepala sekolah yang berjumlah sekitar 20 orang ini bersama dengan Lukman Hakim berkumpul untuk berfoto bersama sebagai dokumentasi.

ST

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya